Friday, October 8, 2010

PETIKAN INJIL BERKENAAN KEESAAN ALLAH

… Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu. (Markus 12:29-30)

Pada waktu Yesus berangkat untuk meneruskan perjalanannya, datanglah seorang berlari-lari mendapatkan dia dan sambil bertelut di hadapannya ia bertanya: “Guru yang baik, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal? Jawab Yesus: “Mengapa kau katakana aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.” (Markus 10:17-18)

… sedangkan Allah adalah satu. (Galatia 3:20)

Mereka menggantikan kemuliaan Allah yang tidak fana dengan gambaran yang mirip dengan manusia yang fana, burung-burung, binatang-binatang yang berkaki empat atau binatang-binatang yang menjalar. … Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya. (Roma 1:23-25)

… namun bagi kita hanya ada satu Allah saja, yaitu Bapa, yang dari pada-Nya berasal segala sesuatu dan yang untuk Dia kita hidup. …  (1 Korintus 8:6)

… tidak ada Allah lain dari pada Allah yang esa. (1 Korintus 8:4)

…"Kami mengucap syukur kepada-Mu, ya Tuhan, Allah, Yang Mahakuasa, yang ada dan yang sudah ada ... (Wahyu 11:17)

Hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya bagi Raja segala zaman, Allah yang kekal, yang tak nampak, yang esa! (1 Timotius 1:17)

Engkau percaya, bahwa hanya ada satu Allah saja? Itu baik!  (Yakobus 2:19)

Bagi Dia, yang berkuasa menjaga … (Yudas 1:24)

Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang menerima hormat seorang dari yang lain dan yang tidak mencari hormat yang datang dari Allah yang Esa? (Yohanes 5:44)

1 comment:

  1. this prove is enough for me and i hope it is enough for every christian out there..

    ReplyDelete